Jumat, 20 Juli 2012

Membuat Efek Pelangi Pada Link Di Blog

Membuat Efek Pelangi Link Blog disini menggunakan dua script yang saya dapatkan dari hasil jalan-jalan menelusuri mbah google.Hehe ternyata sangat mudah dan rasa penasaran saya kini sudah terobati. Sebelumnya saya penasaran sekali ngeliat blog orang begitu cursor saya taruh ke link, eh linknya ngefek kelap-kelip pelangi gitu buat saya jadi penasaran bagaimana membuat efek pelangi link blog kayaq seperti itu. Kalian para blogger newbie seperti saya pasti penasaran juga kan???
Berikut cara pemasangannya:

Pemasangan dengan cara yang kedua ini sangat mudah dari pada  pemasangan dengan cara yang pertama diatas. Jadi saya saranin buat kalian yang tidak mau pusing Edit HTML template cari kode ini kode itu seperti cara di atas untuk membuat efek pelangi link di blog kalian mending menggunakan script di cara yang kedua ini. Disini kalian hanya menambah widget/gadget HTML/Javascript di elemen laman dan memasukan script di kolom konten di bawah kolom judul, judul di kosongin saja biar tidak keliatan lalu klik Simpan jadi dah.
Berikut scriptnya:

<script src='http://sabarmuanas.googlecode.com/files/infonetmu.blogspot.com.mousepelangi.js' type='text/javascript'>
</script>




Sumber artikel bisa kalian lihat di scriptnya
Semoga kalian senang






1 komentar:

Blogger Indonesia mengatakan...

Gimana? kerenkan....

Posting Komentar