Sabtu, 25 Februari 2012

Mengedit Poto di PIZAP

Mengedit poto di Pizap sungguh mengasyikan, walaupun awalnya agak bingung. Seperti halnya situs fotofunia yang bisa digunakan sebagaisitus photo editor secara online. Maka demikian pula halnya dengan situs Pizap. Situs ini juga berfungsi untuk mengedit foto kamu secara online. Lebih serunya lagi bahwa ternyata melalui aplikasi facebook yang mendukung Pizap Photo Editor, sehingga dengan mudah melalui facebook kamu langsung dapat mengedit foto-foto yang ingin segera dibuat dengan tampilan yang lebih cantik dan menarik.
Adapun situs resmi  Pizap yang bisa kamu kunjungi adalah langsung melalui pizap.com, sementara bila kamu ingin mengunjungi situs Pizap Photo Editor yang langsung disitus facebook bisa saja langsung dikunjungi melalui apps.facebook.com/pizap_editor.

Bila kamu ingin mengetahui tutorial menggunakan Pizap photo editor ini, maka secara lengkapnya bisa kamu saksikan cuplikan video dari sumber situs youtuber berikut ini:


Video Tutorial Menggunakan Pizap

Semoga informasi mengenai Pizap ini dapat bermanfaat bagi teman-teman semuanya, khususnya bagi kamu yang ingin mengedit foto secara online. Salam ^_^

0 komentar:

Posting Komentar