Kamis, 01 Maret 2012

Album Terbaru Slank

SLANK

Grup band Slank akhirnya meluncurkan album terbaru bertajuk 'I Slank U'. Menurut Slank album terbarunya ini spesial penuh cinta, oleh karena itu Slank memilih untuk meluncurkan album terbarunya pada Februari yang dianggapnya identik dengan bulan kasih sayang. Selain itu spesialnya dalam album ini terdapat 30 arti cinta.


"Album ini istimewa, di dalamnya ada warnapink, ada 30 arti cinta. Ini juga ada kaitannya dengan negara kita yang saat ini lagi butuh cinta, lagi benar-benar banyak emosional, butuh penyegaran," kata pemain drum Slank, Bimbim, saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan.

Dan Menurut Harun Nasyid, Managing Director Music Factor Indonesia, album yang diproduseri oleh Blues Saraceno ini, juga dipersembahkan untuk para Slankers di Indonesia. Album ini ditujukan untuk para Slankers Indonesia sebagai wujud cinta Slank atas para fansnya yang telah mendukung Slank selama ini.

"Album ini adalah ucapan terima kasih dan penghargaan Slank buat Slankers yang masih setia sampai sekarang," ucap Harun.

Album ini dikemas dengan penuh cinta dalam 2 CD eksklusif yakni 'I Slank U' dan CD bonus 'Anthem for the Broken Heart'. Dalam CD pertama berisi lima buah lagu, di antaranya dua lagu baru berjudul 'Ku di Negeri Orang' dan 'Kupu Biru' serta tiga lagu lawas yang diaransemen ulang seperti 'Terlalu Manis', 'Foto Dalam Dompetmu' dan 'Ku Tak Bisa'. Sedangkan di CD kedua, Slank memilih mengisinya dengan lagu-lagu berbahasa Inggris.

Meski ini merupakan album baru Slank di Indonesia, namun Slank telah terlebih dahulu merilis albumnya tersebut Amerika Serikat pada 2008 silam. Lagu seperti 'Terlalu Manis' diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris menjadi 'Too Sweet to Forget', 'Devil in U (Gara-gara Kamu)', 'Caricature (Karikatur)', 'I miss U But I hate U', 'Do Something, 'Love Curse', 'Since You've Been Gone', 'Wake up Tonight', dan 'Virus'. Walau be
Dilihat sebanyak 120 kali.

0 komentar:

Posting Komentar