Sabtu, 26 Mei 2012

Prabowo Hadiri Peresmian Kantor GRIB Pimpinan Hercules

Hercules ketua umum GRIB
Prabowo Hadiri Peresmian Kantor GRIB Pimpinan Hercules  di Jakarta. Ormas pimpinan Hercules yang merapat ke Gerindra. Hercules menyerukan anak buahnya untuk memenangkan Prabowo dalam Pilpres 2014.

"Ini merupakan peresmian kantor Gerakan Rakyat Indonesia Baru. Terimakasih atas datangnya Dewan Pembina Bapak Prabowo. Semoga tercapai visi-misi, tujuan, kita untuk 2014, persiapan mem-back up Gerindra, untuk bertarung merebut kemenangan Pemilu 2014 dan membuat Bapak Haji Prabowo menjadi presiden," demikian pidato Hercules yang berkemeja GRIB.

Acara ini bertempat di Jl Sakti Raya IV No 8, Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat, Minggu (20/5/2012), berakhir sekitar pukul 14.45 WIB. Prabowo hadir dengan mengenakan kemeja warna putih. Acara ini dihadiri sekitar 2.000-an kader dan simpatisan.

Hercules berpesan kepada seluruh kader tidak takut kecuali takut pada Allah. "Kita tidak usah takut pada ancaman siapa pun. Dua tahun ini sebentar lagi. Saya pesan pada DPC se-DKI dan DPD seluruh Indonesia untuk konsolidasi, memenangkan Pemilu 2014 dan memenangkan Bapak Prabowo," ujarnya. Di matanya, Prabowo adalah pemimpin yang berani memperjuangkan kaum miskin dan mempertahankan NKRI.

"Saya sampaikan tidak ada yang boleh tidur kecuali Bapak Prabowo!" teriak Hercules disambut teriakan "siaaap" oleh kader-kadernya.

"Pokoknya saya tekankan harga mati, kerja keras bergandeng tangan dengan Gerindra untuk menyukseskan Bapak Prabowo sebagai Presiden 2014-2019. Indonesia ini menjadi Indonesia baru bersama Prabowo!" tegas Hercules yang mengaku telah meninggalkan dunia hitam dan kini menjadi pengusaha perikanan dan perkapalan itu.

Setelah berpidato, Hercules memberikan plakat kepada Prabowo. Keduanya juga melepaskan balon peresmian dan menandatangani prasasti.

Peresmian kantor GRIB membuat lalu lintas di sekitarnya tersendat. Saat ini acara berupa hiburan sedang berlangsung. Musik dangdut diputar.

Sumber: http://news.detik.com

0 komentar:

Posting Komentar