Kamis, 05 Januari 2012

KEBIJAKAN TERBARU PAYPAL.COM tgl 04 Januari 2012


KEBIJAKAN TERBARU PAYPAL.COM, setelah Ane terjemahkan di Google:

Terima kasih telah menghubungi Dukungan Pelanggan PayPal. Nama saya adalah Vinod dan saya senang untuk membantu Anda dengan query Anda.

Saya memahami bahwa Anda mencoba untuk mendapatkan account Anda diverifikasi.

Karena perubahan terbaru pada kebijakan risiko, kami telah berhenti melakukan verifikasi manual. PayPal tidak akan memverifikasi laporan bank Anda dari lembaga keuangan di Indonesia, sehingga menghubungkan dan mengkonfirmasikan kartu kredit adalah cara hanya untuk mendapatkan diverifikasi. Untuk pergi ke depan dan memverifikasi account PayPal Anda, silakan log in ke rekening PayPal Anda dan klik "Get Verified" untuk memasukkan informasi kartu kredit Anda.

Selengkapnya tentang : Cara Verifikasi Paypal Dengan Bank Indonesia Terbaru September 2011 | Satriacell http://www.satriacell.com/2011/09/cara-verifikasi-paypal-dengan-bank.html?showComment=1325753693019#c5519849124166544862#ixzz1iZYSs65p
Untuk Artikel Aslinya
Jika Anda menggunakan kartu debit, silakan lakukan konfirmasi dengan bank penerbit jika kartu tersebut dapat digunakan untuk transaksi online.

Aku minta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan.

Saya harap ini akan membantu untuk mengatasi masalah Anda.

Tolong beritahu saya jika Anda membutuhkan bantuan lebih lanjut. Terima kasih.



Hormat kami,

Vinod

Resolusi PayPal Layanan

PayPal, eBay Perusahaan
--------------------------------------------------------------------------

Email diatas ini Ane dpt (tgl : 4 januari 2012) setelah mengirimkan email seperti petunjuk di postingan Antum tp dari blog www.roisun.net

Selengkapnya tentang : Cara Verifikasi Paypal Dengan Bank Indonesia Terbaru September 2011 | Satriacell http://www.satriacell.com/2011/09/cara-verifikasi-paypal-dengan-bank.html?showComment=1325753693019#c5519849124166544862#ixzz1iZYZvNKe
Untuk Artikel Aslinya

0 komentar:

Posting Komentar